pengalaman pertamaku dengan tante nia

images4.jpg Halo para pembaca setia, saya ingin membagi pengalaman pribadiku dengan seorang model namanya tante Nia.
Nama saya adalah andrew ( bukan nama sebenarnya ), umur saya 17 tahun, hal ini dimulai ketika saya mulai senang menikmati kehidupan malam di Jakarta. saat itu pukul 21.15 saya mendapat ajakan dari teman saya, Jos untuk pergi ke sebuah club ternama di jakarta, X-lounge vertigo, ” drew, mo ikut gk? “, “kemana jos? tanyaku dengan semangat, ” nyesel kalo gk ikut, ada barang baru ni ” sesampai di sana saya bertemu dengan Jos, dan ternyata ia bersama temannya namanya Nia. “hay ndrew”, sapanya dengan lembut. kami menikmati malam itu hingga kaki terasa lelah. sangat mengagumkan, rambutnya panjang, tingginya 165cm, ia mengenakan baju yg terbuka dan sebuah celana hotpants ,Nia tidak hanya cantik namun juga lincah, benar” barang bagus pikirku. Nia menghabiskan cukup banyak minuman sampai sedikit liar, nafasnya berbau alkohol, saat itu Jos sudah pergi entah kemana,dan dengan siapa. sehingga malam itu saya harus mengantar Nia. Nia tinggal di sebuah apartemen di bilangan jakarta selatan, sesampainya di sana saya mengantar nia ke kamarnya. malam itu hujan dan udara sangat dingin, Nia mengajak saya untuk menginap. ” wah engak d nanti orng ngira yg macem-macem ” saya menolak.” Gpp koq drew lagian Nia sepii.. sendirian ” rayunya dengan manja. Akhirnya saya memutuskan untuk menginap di apartemennya. saya tidur di sofa karena ranjangnya hanya satu, malam itu kami mentonton sebuah film. benar-benar pengalaman yang menyenangkan pergi bersama tante Nia.
1 Response to “pengalaman pertamaku dengan tante nia”


  1. 1 ndrewbinal Januari 15, 2008 pukul 4:46 am

    sayang cerita di apartemen tidak di ceritakan lebih lanjut


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

